Raport Kelas 1 Muhammad Ali Fatih-Sdit Nahwannur


Sdit.nahwannur.sch.id, Aceh Utara, Proses belajar mengajar semester ganjil (Satu) tahun ajar 2020-2021 telah usai, satu minggu para siswa mengikuti ujian semester ganjil dan remedial telah juga dilaksanakan, diakhiri dengan pemgambilan raport pada tanggal 19 December 2020 oleh orang tua siswa. 

Muhammad Ali Fatih Nama dari Kelas 1 di sekolah SDIT Nahwannur, terdapat 18 orang siswa, setelah menyelesaikan proses belajar, ujian serta remedial, akan Ada yang nama nya hasil, dalam hal ini hasil (nilai raport) bukanlah bersifat mutlak karena siswa (anak -anak) mempunyai cara yang berbeda dalam belajar serta memiliki keunggulan pada bidang yang berbeda beda (mereka Ada lah pribadi yang unik). 

Nilai raport harus dilihat dari kacamata yang berbeda, tidak harus membandingkan dengan teman-teman sekelasnya atau saudara bahkan dengan yang lain, raport menjadi bahan masukan  dan evaluasi bagi dua lembaga yang pertama adalah Sekolah (Guru dan yang lainnya) serta yang kedua adalah keluarga (orang tua), agar kedua lembaga bisa bersinergi dan berkolaborasi dalam mencapai apa yang diharapkan bagi siswa sehingga bisa membagi dan menjalankan  cara belajar yang paling efektif bagi siswa, sekolah melaksakan pada waktu pelajaran sekolah dan rumah (orang tua) mendukung program itu dengan mengulang dan memberikan tambahan belajar di rumah. 

Nah.... 

Sdit Nahwannur membagi dua kategori peringkat : 
Kategori pertama : Top 3 Tahfizul Quran
Kategori kedua     : Top 3 kelas (Pelajaran) 

Kelas 1 Muhammad  Al Fatih semester Ganjil ini yang masukan Top 3 

Kategori Tahfizul Quran : 
1. Muhammad Uwais Alhufaz
2. Muhammad Rafa Zuhair
3. An-Andinul Fahmi 
Harapan Tahfizul Quran
1. Dzulfakhri Islandar 
2. Ghaisan Dzunnurain
3. Ufaira Nur Africa

Kategori Top 3 Kelas (Pelajaran) 
1. Ghaisan Dzunnurain
2. Muhammad Uwais Alhufaz
3. Muhammad Rafa Zuhair

Selamat kepada para Juara, tingkatkan terus belajarnya di sekolah dan di rumah, bagi siswa yang belum meraih Juara yang bersedih dan berkecil hati masih Ada hari esok, terus semangat, caring cara belajar yang sesuai dengan kalian dan perbanyak latihan baik di sekolah dan di rumah. 

Terimakasih kepada abi dan ummi yang telah mendukung untuk kemajuan bersama dan rasa syukran yang taking berhingga kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan membimbing anak anak generasi penerus agama dan bangsa.

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Disqus Comments