Profile Guru Ida Zaubaidah, SDIT Nahwannur


Assalamu'alaikum wr. wb 
   Perkenalkan nama saya ida zubaidah biasa di pnggil ida ,sekarang ini saya berumur 27 tahun ,saya   di lahirkan di banda Aceh pada tanggal 12 oktober 1993, merupakan anak ke 2 dari 3 bersaudara dari bapak zainuddin (alm ) dan ibu badriah.
      Pada usia saya 3 tahun ayah saya meninggal dunia karena sakit , semenjak ayah meninggal , saya , ibu , beserta adik tidak tinggal di banda Aceh , akan tetapi pindah ke Aceh utra hingga skarang ini masih tinggal di Aceh utara. Saya dan adik di besarkan oleh ibu seorang diri yang bekerja sebagai petani .keluarga saya bukan lah keluarga yang berada namun saya tetap bersyukur.
         Pada tahun 1999 mulai menempuh pendidikan di SD Negeri 10 Muara Batu, tamat tahun 2005, pada saat SD Alhamdulillah saya slalu mendapat peringkat dalam 5 besar .kemudian melanjutkan ke sekolah menengah pertama MTS Negeri Model Gandapura ,tamat tahun 2008 ,selanjutnya melanjutkan pendidikan menengah atas MAN peusangan , tamat tahun 2011, Alhamdulillah pada tahun 2011 saya bisa melanjutkan pendidikan pada Fakultas keguruan ilmu pendidikan ( FKIP ) program studi pendidikan guru sekolah dasar universitas Almuslim Bireuen .
         Dalam hidup ini banyak hal yang saya temui , lalui, baik itu sedih , gembira , terluka, kecewa , itu merupakan hal yang lumrah terjadi dalam kehidupan seseorg. Dalam menjalani hidup , saya mempunyai motto ,yaitu segala sesuatu yang di awali dengan niat baik , di lakukan dengan ikhlas dan mengharap ridha Allah .semua akan terasa indah apabila segala sesuatu di kerjakan dengan ikhlas.

    Sekarang saya bekerja sebagai guru skolah dasar di SD IT nahwannur ,selama di sdit nahwannur banyak hal yang saya dapatkan  yaitu, teman teman yang baik , ilmu ilmu yang bermanfaat , apabila ada masalah kita selesaikan bersama sama . saya sangat bersyukur bisa di terima di SD IT nahwannur .
   Ini lah cerita singkat tentang diri saya , semoga dengan cerita singkat ini pembaca dapat mengenal saya.

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Disqus Comments