Sosialisasi Covid-19 oleh Mahasiswa Universitas Malikissaleh di SDIT Nahwannur.

Nahwannur, Aceh Utara, 18 November 2020, Virus Corona 2019 sampai saat ini masih belum ada obat / vaksin, sampai hari ini Indonesia bahkan dunia masih berusaha mencari cara untuk membuat vaksin dari COVID-19. 
Indonesia termasuk negara pandemi penyebaran COVID-19, pemerintah serta semua elemen masyarakat termasuk LSM dan organisasi bekerjasama dan sama - sama bekerja dalam mengurangi penyebaran virus ini. 
Langkah yang ditempuh dalam mengurangi penyebaran COVID-19 dengan melakukan 3M 
1. Mencuci Tangan
2. Memakai Masker
3. Menjaga Jarak 
Tambahannya adalah Menjaga Kesehatan bagi yang belum sakit, sedangkan yang sakit melakukan perawatan (Rapid dan Swab test) dan melakukan isolasi. 

Universitas Malikussaleh salah satu universitas terkemuka di Propinsi Aceh, dalam program KKN (Kuliah Kerja Nyata) mengirimkan mahasiswa melakukan kegiatan Sosialisasi pencegahan dan penyebaran Virus Corona, dalam kesempatan ini kegiatan ini di Laksanakan di Sekolah SDIT Nahwannur yang beralamat Jln Pasar Hewan Simpang KKA Desa Uteun Geulinggang Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara, selain sosialisasi pencegahan dan penyebaran virus Corona 19, juga melaksanakan kegiatan bagi bagi masker untuk murid SDIT Nahwannur, para murid sangat antusias dan senang sekali bertemu dengan mahasiswa KKN kegiatan ini diakhiri dengan sesi foto bersama. 


Disqus Comments