My Profile Nurul Fajri


Aceh Utara, 26 November 2020


Assalamu'alaikum Wr. WB
Perkenalkan saya merupakan salah satu guru di SDIT Nahwannur, uteun Geulinggang. Nama lengkap saya Nurul Fajri biasa di panggil nurul, saya lahir di Cot trueng 1 Agustus 1992. kami terdiri dari 6 bersaudara, 2 laki-laki dan 4 perempuan saya sendiri anak ke 4 buah hati dari pasangan bapak Muslim dan ibu Syarbaini, tempat tinggal saya sekarang di desa Cot trueng kecamatan Muara Batu dan kabupaten Aceh Utara.
      
Pendidikan yang saya tempuh:
- SD Negeri 10 Muara Batu (1999-2005)
- MTSN model Gandapura (2005-2008)
- SMA Negeri 1 Muara Batu (2008-2011)
- FKIP PGSD Universitas Al- Muslim

Alhamdulillah sekarang saya bekerja sebagai seorang guru di sekolah dasar di SDIT Nahwannur, saya menjadi guru kelas di kelas 1. Saya sangat bersyukur bisa menjadi guru di SDIT Nahwannur, karena selain saya bisa mentransfer ilmu saya kepada anak- anak, saya juga bisa mendapatkan ilmu dari guru- guru yang lain. Bagi saya menjadi guru itu tidak hanya sekedar mentransfer ilmu tetapi kita juga harus memberikan perhatian kita kepada anak- anak, untuk itu kita harus menjadi guru yang kreatif bagi anak- anak didik kita. Saya salut dengan guru-guru SDIT Nahwannur karena guru-guru selalu mengupdate diri mereka, belajar hal- hal yang baru dan juga tidak pelit dalam berbagi ilmu.
     
Dalam menjalani hidup ini terlalu banyak hal yang saya lalui, yang saya hadapi, terkadang saya merasa kecewa, merasa sedih, merasa senang, merasa bahagia bahkan saya juga merasa terluka. Namun itu semua merupakan hal yang sering terjadi di kehidupan orang banyak.

Tujuan hidup  : Ingin membahagiakan- orang terdekat dan bisa berguna      bagi orang lain
Hobi : Membaca dan bernyanyi
Hal yang dibenci: Paling tidak suka dengan orang yang tidak menghargai kerja keras orang lain seperti.
       
Segala sesuatu yang diawali dengan niat yang baik dan dikerjakan dengan ikhlas, Insya Allah akan terasa indah pada waktunya. 

Cukup sekian perkenalan dari saya
Wassalam...

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Disqus Comments